Story after Nasional Exam Computer Basic 2018

Minggu, 17 Juni 2018 

Penjelasan dan Fakta Tentang UNBK - SMK Negeri 1 Banjarmasin
  
            Assalamualaikum wr.wb
           Ohayoo
         Hai ketemu lagi sama aku pemilik blog ini. Disini aku akan menceritakan bagaimana aku melihat hasil UNBK aku selama 4 hari kemarin. Awalnya sempat tidak percaya dan tidak menerima hasil UNBK itu tapi apalah daya kita yang tidak bisa menerima nya hasil juga tidak akan merubah to.
         Sempat lupa sih kapan aku nerima hasil UN 1 bulan yg lalu da. Aku nerima hasil UN duluan sendiri daripda teman2. Pagi2 aku menerima pesan WA dari guru aku ke hp mama aku. Waktu diliat aku mendapat jumlah nilai 293.0. Perasaan deg2 an gak karuan pokok nya dah. Tapi alhamdulillah aku masuk 10 besar yaitu rank ke 7 . Gak papa lah dapat nilai segitu.
         Nilai-nilai ku lumayan naik dari nilai TO provinsi bulan kemarin. Dengan nilai Bahasa Indonesia =80, bahasa inggris = 88, Matematika = 67.5, dan ipa= 57.5
        Ada 2 mapel yang naik dan ada juga 2 mapel yg turun. Itu sangat sangat aneh dan gitu deh. Waktu TO provinsi alhamdulillah nya aku dapt rank 1 dari 304 siswa sangat tidak percaya. Pas nilai TO prov. Nya yaitu bahasa indonesia = 7.40, bahasa inggris = 6.00, matematika = 7.75 , dan IPA= 6.75.
      Menurut kalian bagaimana sih gais dengan nilaiw ku ini. Keinginan aku sih pengin masuk ke SMA N 1 Tasikmalaya ehhh kayanya kagak bakal diterima kali yeh. Akhirnya kuputuskan untuk sekolah ke SMA N 1 Ciamis atau SMA N 3 Ciamis dan bersekolah lah di kabupaten.
        Mohon Doa nya yah gais semoga ada keajaiban atau ada kesempatan bisa keterima di salah satu sekolah itu.

        Ganbarimasu (fighting)  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2022, I Hope New ......

Jarimu Harimaumu: Belajar dari Dorama Mr.Hiragi Homeroom dari Jepang

Story in First Time in senior high school