Cerpen Horor

Selasa, 21 November 2017
Pukul : 14.00 WIB
                   Kejadian Horor saat di Masjid Sekolah 

SMP Negeri 1 Lakbok Kabupaten Ciamis

           Siang hari pulang sekolah aku bersama teman aku namanya silvia scout hinasasi. Saat itu kita hendak melaksanakan sholat duhur yang dari tadi mau sholat gak jdi2 dikarenakan mainan dulu silvianya. Alhirnya kuputuskan untuk sholat setelah jam sekolah selesai. 
          Saat bel pulang berbunyi semua siswa bergeruduk keluar kelas, aku mengajak silvia solat.  Lalu km membereskan tas dulu lalu langsung pergi ke masjid. Pada saat siang itu di sekolah sudah mulai sepi hanya aku dan silvia yang masih berada, ada sedikit guru2 yg blm pulang tapi hanya sebagian. Semua murid SMP sudah pada pulang sekolah. Saat aku dan silvia ke masjid, di masjid itu sepi gak ada siapa2. Lalu kami wudu dan berjalan membawa mukena ke dalam masjid.
         Sampai di dalam masjid silvia bernyanyi2 dgn keras sampai bikin aku pusing. Karena lagi itu teh abis simulasi aku agak stres mikirin ujian nasional yang berbasis komputer itu. 
      " sil...  Stopp nyanyi. Pamali nyanyi di masjid. Sepi lagi disini!!!! " kesal aku kpd silvia.
       " lahh udah diem beh may. Aku lagi bahagia nih gak ada siapa-siapa disini jadi aku bebas nyanyi apa ajh. ". Kata silvia lanjut nyanyi lagu inggris Moana
       "  ihhh dasar gelo dibilangin susah" . Cetus aku. 

      Beberapa menit kemudian saat hendak solat ada suara bantingan pintu seperti pintu itu didobrak.  Silvia ketakutan dan bilang ke aku. 
        " gubrak.....  " suara bantingan pintu itu. 
        "   May...  May itu apa may?!! " takut silvia
       " apa sih sil gak ada apa apa paling juga suara pintu behh" . Kata aku sambil berdiri.

     " gress...  Grubak...  Gekk?!!! " suara pintu itu makin jelas dann keras. 
    " May!!!!!!  Ada tangan may di pintu! " teriak silvia. 
        Disaat silvia bilang itu aku agak kaget dan sedikit gak percaya. Akhirnya aku putuskan untuk melihat ke pinggir tembok masjid. Lalu aku berjalan dan silvia di belakang aku sambil pegangan kaya orang ketakutan.  

         "  Sil gak ada siapa siapa sil??  Sih itu suara apa?  Gak ada orang disini. " kata aku sambil melihat dibalik tembok dengan deg deg gan keringat dingin. 
      "  Ah masa sihh. " silvia penasaran dan kembali ke tempat solat dengan lari. 
       " bercanda km mah sill dasar udah yuh solat " kata aki sambil tertawa tenang. 
        Lalu suara pintu itu terdengar jelas. Dan tambah keras. 
      " grubak grelkk greusssssss s.!!!!!!!  "

     " Aaaaaaaaaaaaaaa May itu may?  " teriak silvia kaget sampai nampok di tembok mesjid. 
      Aku menengok ke belakang. 
     " apa silvia?  ......... Whaaaa.. Ups " aku pun berteriak tapi tidak jadi. 
       Ada seorang ibu ibu berpakain serba hitam. Baju hitam, celana hitam, kerudung hitam. Aku liat dengan jelas dan memberanikan liat dengan jelas.  Dan ternyata itu adalah bibi tukang sayur yang mungkin habis benerin kerudung dibalik pintu. 
      "  silvia.!!!!!!  Ituu tehhh bibi tukang sayur " seru aku ke silvia untuk tidak nampok lagi di tembok.
      "    lahhhh..   Gakk mau lahhhh takut May. " kata silvia sambil hampir nangis.
      "   silll.. Ihhhh udh kenapa udh salah sangka ihhh diliatin bibi nya tau " aku sammbil deg degan plus lega untung bukan Hantu. 
      Si bibi itu menyapa ke kita Karena denger silvia teriak.
      " Neng?!!!!! " sapa bibi itu sambil jalan ke luar  .
     " hah.. Yahh bi " kata aku sambil muka datar.
        Silvia pun lepas dari tembok dan lega. Lalu dia langsung marah marah ke aku gara gara aku gak percaya kalau ada bayangan tangan di balik pintu. 
        " Tuh kan May bener ada orang. Kamu mah gak percayaan sih. Malah bilang apa sih gak ada apa apa Sil..  " kesal silvia ke aku
       " yah aku gak percaya lah sama hal hal begituan. Ngapain percaya?  Lebay " canda aku.
      " Sil. Bayangkan  kalau kamu punya penyakit jantung kayanya udah sekarat. Udah lah solat.  " kata aku sambil ngajak silvia solat dari tadi gak jadi jadi.  .
      Akhirnya aku dan silvia baru solat dan silvia gak fokus solat nya takut ada gangguan lagi . Setelah solat aku pulang ke rumah daan silvia nunggu jemputan. 





The end..     Selesai
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2022, I Hope New ......

Jarimu Harimaumu: Belajar dari Dorama Mr.Hiragi Homeroom dari Jepang

Story in First Time in senior high school